13 September 2016

Sudahkah Anda Konsisten?



Usia Bukan Masalah Untuk Memulai Karir Menulis barangkali itulah yang membuktikan pada pengalaman ibu Tri Wahyu Handayani. Perempuan yang masuk ke Sekolah Perempuan menjelang pensiun dari profesinya sebagai dosen ini, menjadi PENULIS TERPRODUKTIF di tahun 2016.  Ibu Handayani Abd Widiatmoko sebagai penulis yang KONSISTEN mencetak karya di Indonesia melalui manajemen Indscript.

Selamat kepada bu Hani, sebarkan inspirasimu kepada seluruh perempuan Indonesia.

Bukan hanya bu Hani yang berprestasi, mbak Laras seorang pebisnis yang super semangat berACTION mendapatkan award dari Indscript sebagai peserta Reparasi Bisnis TERSUKSES dengan kenaikan omzet 292% dalam satu bulan. Selamat kepada mbak Laras, saya sangat bangga!

Semoga keduanya menjadi inspirasi kita semua....

Adapun Gramedia Pustaka Utama salah satu penerbit yang KONSISTEN memberikan dukungan pada Indscript Corp untuk melesatkan lebih banyak penulis perempuan di Indonesia.

Selamat kepada Bu Hani, Mbak Laras dan Penerbit Gramedia Pustaka Utama.  Kembali, KONSISTENSI yang membuat ketiganya terpilih menjadi yang terbaik.

Bagaimana dengan Anda? Sudahkah Anda konsisten melakukan sesuatu?

Dalam psikologi, jika dalam waktu 21 hari kita konsisten melakukan sesuatu secara KONSISTEN maka akan menjadi sebuah kebiasaan baru bagi kita.  Nah, bagaimana kalau 30 hari? Insya Allah akan menjadi cara pandang baru dan gerakan baru yang POSITIF dalam kehidupan kita.

Mengapa konsistensi itu penting dalam hidup ini?

Keberhasilan bukan dilihat dari perkembangan karir kita saja tapi juga dari perkembangan kepribadian, mental dan juga manfaat yang menyertainya.  Kuncinya kemudian adalah konsistensi dalam menjalankan pekerjaan yang sudah dimulai dan tidak menutupnya dalam kondisi apapun. 

Begitupun untuk memulai bisnis yang penting adalah ACTION dan KONSISTENSI, bukan MODAL.  Itulah yang selalu saya ingatkan pada perempuan-perempuan yang tidak juga memulai bisnis dengan alasan hanya memiliki modal yang minim.  Sejak dulu saya sudah mempunyai keyakinan yang kuat: My Passion is Writing.  Passion menulis masih terus mengikuti setiap langkah yang saya ambil dalam menjalani hidup.  Termasuk saat membuat keputusan untuk mendirikan bisnis yang bergerak di bidang kepenulisan hanya bermodalkan konsistensi, keberanian, kerja keras, serta keinginan saya untuk berbagi dengan sesama perempuan Indonesia dimanapun berada.

No comments: