13 September 2016

KUNCINYA adalah ACTION



Saya baru dapat laporan kalau salah satu peserta training yang sangat aktif mengikuti berbagai training kami sudah OVER TARGET, saya bangga sungguh, apalagi karena saya tahu bagaimana kerja kerasnya mengikuti setiap masukan dalam pendampingan bisnis.

Ya, ada banyak yang mengikuti training tapi yang bisa konsisten menjalankan ACTIONnya baru sebagian kecil. Manajemen waktu adalah yang paling banyak menjadi alasan. Itu sebabnya dalam berbagai training saya selalu kaitkan dengan KOMITMEN, KONSISTEN, dan MANAJEMEN WAKTU. Jika ketiganya sudah dilakukan, mau berapapun omzet Anda, InsyaAllah bisa dicapai.

 “Training apa yang paling cocok buat saya yang siap action setiap hari Teh?”  tanya seorang perempuan pebisnis.

Semua training membutuhkan kesiapan ACTION.  Salah satu training yang Anda bisa ikuti adalah training 30 to 30.  Dalam training ini akan diajarkan banyak strategi selama 30 hari ke depan. Anda dituntut untuk selalu action tiap harinya supaya tahu mana strategi yang cocok buat Anda.

Berikut adalah testimoni dari dua perempuan pebisnis yang sudah mengikuti training 30 to 30.

Alhamdulillah berkat bimbingan teteh, saya bisa capai target yang sudah saya tentukan.
- Ikha Mardianasari, Pebisnis Tupperware -
Saya ingin lebih berkembang lagi, seiring dengan sudah bisa diterimanya daster anti mak emak di pasaran meski notabene harga lebih mahal dari yang beredar, alhamdulillah lebih banyak yang mulai jatuh cinta dengan Lisha.
Dan untuk lebih itu , saat ini saya kembali ambil training 30 To 30, yaitu training untuk peningkatan omzet 30% dalam waktu 30 hari.                       
Alhamdulillah... ilmu di 30 To 30 membuat jadi melek untuk lebih baik mencapai omzet yang diinginkan. Dan recomended menurut saya.
- Dian Kristianti, Owner Khrisna Online Shop, pebisnis Daster anti emak-emak atau Lisha (Lingerie Shantung Asyifa) –

Anda ingin mengikuti jejak mereka? Ayo segera bergabung.

Tidak lupa, register diri anda segera di emakpintar.asia dan berpartisipasilah di EMAKPINTAR BERBAGI sebagai lumbung tempat sedekah para pebisnis menjadi salah satu kekuatan spiritual yang sangat membantu perempuan yang ingin BERTUMBUH dan BERMANFAAT BAGI SESAMA. Yuk segera, ditunggu ya.

No comments: