08 August 2016

Sudah Mengubah Mindset Bahwa Kemandirian Itu Penting?



Perempuan harus mandiri bukan karena alasan harta semata.  Lebih jauh lagi mandiri itu bukan sekedar bisa berpenghasilan atau tidak.  Perempuan mandiri adalah perempuan yang berdaya.  Perempuan yang bisa membangun mindset positif dan mengenal diri sendiri, merumuskan impian-impiannya.

Dalam video yang saya share untuk KUDO campaign

https://www.youtube.com/watch?v=FRoMuEpvvIMFRoMuEpvvIML
saya garisbawahi, mandiri untuk perempuan akan membuat perempuan semakin percaya diri melihat berbagai situasi.

Bagi Anda yang belum mengenal KUDO, merupakan singkatan dari Kios Usaha Dagang Online yakni sebuah platform teknologi Online to Offline (O2O) yang mengubungkan antara merchant online dengan konsumen offline melalui jaringan agen.  Kudo menghubunghkan antara toko online seperti Bukalapak, Lazada, Berrybenka dan lain-lain dengan customer offline melalu agen-agen. Saat ini agen Kudo sudah sekitar 125.000 agen di seluruh Indonesia dengan berbagai latar belakang pekerjaan, dari mulai pegawai kantoran, pengusaha, ibu rumah tangga, serta mahasiswa.   Tidak hanya barang-barang yang bisa diberi online di KUDO, melainkan ada 4 tipe produk, yakni produk produk online, pulsa, tagihan dan tiket pesawat.

Saya bersedia menjadi brand ambassador KUDO karena tujuan KUDO sejalan dengan kemandirian yang terus saya dorong untuk semua perempuan sehingga semakin BERDAYA dan BERKARYA.  KUDO juga bertujuan untuk menciptakan entrepreneur digital, digitalisasi transaksi retail, serta akses un-bankables dan non tech-savvy untuk belanja online; melalui KUDO semua orang bisa merasakan belanja online walaupun tidak memiliki akun bank.

Secara singkat KUDO membantu untuk para perempuan yang bingung mau mulai bisnis darimana.  Semua perempuan yang ingin memulai bisnis bisa mulai dengan menjadi agen KUDO.  Bagi perempuan yang sudah memiliki bisnis, KUDO dapat melengkapi bisnis bahkan membuatnya menjadi lebih besar.

Cara menjadi agen KUDO cukup mudah, syaratnya hanya memiliki KTP lalu tinggal download aplikasi di HP.  Untuk Android bisa download di playstore, sedangkan untuk Iphone bisa melalui web shop.kudo.co.id.  Setelah terdaftar menjadi Agen KUDO, Anda berhak mendapatkan 3 macam komisi, yakni komisi tiap kali transaksi sebesar 3-20%, komisi ketika mengajak teman menjadi agen KUDO menggunakan kode referral, serta komisi mingguan dan bulanan.

Nah, bagaimana?  Sudah daftar KUDO? Sudah siap mandiri?  Sudah memperbaiki bisnis Anda melalui Reparasi Bisnis?

Sudah mengubah MINDSET bahwa kemandirian itu penting, dan kemandirian membutuhkan ILMU?

Kuncinya tetap FOKUS dan ACTION!

No comments: