Pebisnis Online Jangan Hanya Jago Posting Status Saja



Seperti Anda, saya juga masih terus belajar mengenai DIGITAL MARKETING. Satu per satu harus saya olah setiap ilmu yang akan membantu pertumbuhan bisnis saya.  Sangat tidak mudah, butuh hampir satu tahun hingga akhirnya saya menemukan cara paling tepat dan partner yang tepat. Dan, dengan teknik yang tepat dan kata kunci yang benar, web kami indscriptcreative.com ada di halaman satu google sehingga akhirnya memancing banyak sekali orang yang mengontak kami. Yang menarik blog saya ini ikut-ikutan di halaman satu yang menurut saya hal ini dikarenakan UPDATE yang KONSISTEN setiap hari dengan materi yang memiliki benang merah yang sama yaitu bisnis.
 
Bagaimana dengan web dan blog Anda?  sudah mulai dikelola dengan baik? HARUSNYA SUDAH karena sekarang eranya TEKNOLOGI.
Mengapa blogging kemudian menjadi penting dikuasai?  Dunia makin bergeser ke arah digital, dan blog salah satu medianya.  Saat ini blog makin naik daun, bahkan saking besarnya peluang "make money" dari blog.  

Tak hanya blogging, saya pernah berdiskusi dengan seorang peserta Reparasi Bisnis mengenai pentingnya seorang perempuan pebisnis menguasai teknologi.  Salah satu topik yang kami bahas adalah banyaknya para perempuan yang berbisnis online, memiliki akun media sosial, namun ketika ditanya tentang email, banyak dari mereka yang bahkan belum tahu cara membuat email.  Kalaupun punya, kebanyakan dari mereka dibuatkan email dan akun media sosial oleh orang lain. Mmm…padahal dalam berbisnis online, email adalah sesuatu yang sangat penting.  Hampir semua fasilitas dan aktifitas di dunia online membutuhkan email, termasuk saat membuat media sosial seperti facebook , instagram, dan lain sebagainya.  Email merupakan hal paling dasar yang harus dimiliki oleh pebisnis online.  Pebisnis online itu jangan hanya jago posting status saja. Banyak kemudahan berbisnis yang bisa Anda peroleh dengan menguasai TEKNOLOGI.

Teknologi memudahkan bisnis kita tumbuh dengan baik dan sebelum bisnis kita tumbuh dengan baik yang harus dilakukan adalah SKILL dan PENGETAHUAN kita sebagai pebisnis tumbuh dulu.

Bagaimana dengan Anda?  Sudahkah mengupgrade ilmu Anda? Mari kembali belajar dan terus belajar serta kemudian ACTION lebih cepat!

No comments:

Post a Comment