27 July 2016

Belajar dan Mengupgrade Diri untuk Menjadi PEREMPUAN MANDIRI SECARA EKONOMI



Masalah pengeluaran lebih besar daripada pemasukan pun merupakan masalah hampir semua pebisnis apalagi jika bisnis adalah satu-satunya sumber pemasukan uang. Saya bisa bilang, "Jika pengeluaran tidak bisa ditahan maka pemasukan haruslah ditambah" sehingga tidak besar daripada tiang.

Kesalahan keuangan sering terjadi pada pebisnis sehingga bisnis bukannya tumbuh tapi malah melemah dan akhirnya TUTUP. Nah, mulai hari ini, coba lihat kembali lihat keuangan di bisnis Anda, sudah sehat atau belum. Segera perbaiki sebelum bisnis Anda tak berbekas seiring waktu.
Persoalan keuangan dimana-mana sama, yakni besarnya pengeluaran tidak berbanding lurus dengan pendapatan.  Malah seharusnya bukan hanya berbanding lurus, tapi pendapatan harus jauh lebih besar dibandingkan pengeluaran.  Ini tidak hanya berlaku untuk keuangan keluarga saja, namun juga untuk keuangan bisnis.

Persoalannya adalah bagaimana kita meyakinkan bahwa pengeluaran dalam bisnis kita tidak melebihi pendapatan?  Tentu saja dengan membuat manajemen yang tepat dalam keuangan bisnis kita.
Masih bingung? Pasti Anda belum bergabung dengan emakpintar.asia, ya? Di portal khas emak pebisnis ini memang menyajikan begitu banyak TIPS bagi perempuan Indonesia salah satunya mengenai manajemen yang tepat dalam keuangan bisnis. 

Anda sudah gabung namun belum mulai berbagi inspirasi disana? kalau belum daftar ya sekarang juga! Cukup buka www.emakpintar.asia dan langsung REGISTER saja.
Selain tentang manajemen keuangan bisnis, TIPS yang dishare disana juga kadang saya ambil dari materi training dan persoalan yang ada di lapangan.   Salahsatunya adalah Broadcast.  Banyak pebisnis yang masih ngeri-ngeri sedap melakukan broadcast di BBM padahal bisa sangat EFEKTIF MENINGKATKAN OMZET.

Teknik ini akan dipelajari dalam kelas 30 to 30 yaitu 30 hari meningkatkan omzet 30% yang kini sedang diikuti oleh banyak pebisnis di Indonesia.  

Nah, untuk Anda yang penasaran untuk kelas 30 to 30 yang banyak sekali TUGAS HARIAN yang harus diKERJAKAN juga ACTION yang harus dilakukan.  Ataukah Anda merasa masih banyak hal di bisnis yang perlu direparasi?  Masih terbuka kesempatan bagi Anda untuk mengikuti training Reparasi Bisnis.  

Hingga saat ini sudah hampir mencapai 230an orang yang sudah belajar serta mengupgrade diri melalui berbagai training bisnis dan bergabung menjadi PEREMPUAN MANDIRI SECARA EKONOMI.  Nah, Bagaimana dengan Anda, Siap gabung bersama mereka?

No comments: