Bring Indonesia To Global Melalui Jasa Penulisan



Tepat di bulan ini tiga puluh enam tahun sudah, tak terasa saya diberi kesempatan hidup di dunia ini.
Merangkai mimpi, mengejar asa, mewujudkan cita-cita, bergulat dengan air mata, lepas dengan bahagia.

Ada banyak cerita yang telah dilalui.

Terima kasih kepada Allah SWT yang hingga saat ini masih memberikan usia.

Terimakasih kepada suami saya yang sudah menemani penambahan usia dalam 8 tahun ini, untuk setiap bimbinganmu.

Terima kasih untuk Anda semua yang selalu mendukung langkah-langkah saya.

Semoga dengan bertambahnya usia saya akan semakin bertambah pula manfaat yang bisa saya berikan pada sesama di semakin sedikit waktu yang dimiliki.

Ya, di bulan ini saya bukannya berulang tahun, melainkan bertambahnya umur saya dan menipisnya sisa kesempatan hidup di dunia.

Begitu banyak hadiah dari Allah yang telah saya terima dalam tiga puluh enam tahun dan tak henti-hentinya saya syukuri.  Di bulan ini pula saya kembali mendapatkan hadiah dari Sang Maha Pemberi Kesempatan.  Alhamdulillah saya direkomendasikan oleh Wanita Wirausaha Femina untuk mengikuti DBS BIG.

DBS BIG (Bring Indonesia to Global) “Creative Business Challenge 2016" merupakan kompetisi model bisnis bagi para pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) / Wirausaha Sosial (Sociopreneur) di sektor ekonomi kreatif yang diadakan di Indonesia. Kompetisi ini bertujuan untuk menambah nilai jual dan daya saing produk dalam negeri agar berpotensi menembus pasar International. 

Alhamdulillah saya lolos periode pertama untuk kompetisi ini.  Setelah lolos periode pertama, akan ada periode penyisihan yang tentu saja akan semakin berat tingkat kompetisinya.  Besar harapan saya untuk bisa lolos hingga FINAL, karena ini akan membuktikan bahwa BISNIS JASA PENULISAN adalah BISNIS yang LUAR BIASA untuk dikembangkan.  

Meski dengan suara serak, saya tetap semangat menjabarkan visi MENCETAK SEJUTA PENULIS PEREMPUAN dalam video berikut ini.  Mohon bantuan Anda semua untuk LIKE and SHARE video ini di berbagai sosial media yang Anda miliki ya: https://www.youtube.com/watch?v=VEf1iCtj3w0 dengan hashtag #DBSBig.

Mari kita wujudkan impian melahirkan sejuta penulis buku dari kalangan ibu rumah tangga, pasti BISA!  Bersama-sama kita Bring Indonesia to Global melalui jasa penulisan, pasti BISA!

No comments:

Post a Comment