Tak Ada Kata TERLAMBAT


Ini serius!
Saya baru mengenal dengan baik bagaimana cara mempromosikan buku setelah menelurkan buku saya yang ke-61 berjudul "Full Time Mom VS Working Mom". Buku ini saya tulis bersama sahabat saya yang saat ini sedang berada di Turki. Kami menulis karena kesukaan kami melakukan riset mengenai topik yang terkait dengan perempuan, baik di dunia bisnis maupun aktivitas ke-perempuan lainnya.
Jujur, karena pertemuan saya dengan Tere Liye dan Oki Setiana Dewi yang pada beberapa bulan lalu menjelang terbitnya buku ini, saya menjadi moderator di acara mereka maka saya 'mencuri ilmu' bagaimana mereka bisa mempromosikan buku mereka hingga LARIS MANIS.
Well, ternyata kuncinya adalah KONSISTENSI promosi buku setiap hari di social media yang kita miliki. Just it!
Konsistensi, sekali lagi konsistensi, dan tidak semua orang bisa melakukannya karena social media kita seringkali dijejali lebih banyak aktivitas yang tidak perlu dibandingkan perlu hehehe
Jujur, saya malu, baru buku ke-61  saya mulai paham mempromosikan buku dengan sebenarnya. Tapi, tak apa, tak ada kata terlambat!
Semoga KONSISTEN mempromosikan buku menjadi keseharian saya, amiiiin.

No comments:

Post a Comment