Menulis Jadi Bisnis


"Teh, apa yang membuat Anda memilih bisnis jasa penulisan?" Tanya seseorang
"Karena menulis nafas saya, saya tidak bisa hidup tanpa menulis," ujar saya
Ya, sejak SD hingga kini, aktivitas menulis tidak pernah lepas dari diri saya. Bahkan kelas 4 SD, cita-cita saya terpahat di buku harian masa kecil, "Aku Ingin Jadi Penulis!"

Siapa yang menyangka, bahwa catatan itu menjadi sejarah yang membentuk diri saya.
Keinginan atau cita-cita berubah menjadi kenyataan di masa SMA, kelas 1 SMA tahun 1996
Setiap kemunculan tulisan di media berhasil meng*gas semangat untuk menulis kembali
Dan...tiba saatnya tahun 2007, saya yang sedang berkarir di salah satu perusahaan terjun bebas berbisnis penulisan

Hanya menulis dan dengan kekuatan penulisan yang saya miliki!
Tidak ada modal besar, hanya komputer zaman jadul
Tidak ada fasilitas memadai, hanya berada di kontrakan RSS
Siapa yang mengira, bisnis ini kini telah berusia 8 tahun
Lengkap dengan suka dukanya
Lengkap dengan manis pahitnya

Selamat ulang tahun ke-8 Indscript Corp, bergeraklah dengan inovasi-inovasimu....
8 September 2007 - 8 September 2015

No comments:

Post a Comment