Teman Khayalan?


Keinginan Nanit hanya merayakan secara sederhana milad ke-7nya bersama teman sekelas. Kemarin, dengan kue bikinannya dan goodie bag yang berisi buku pertamanya dan tak ketinggalan puding sayurbuah Sweet Nanit, acara milad berlangsung seru.
"Terimakasih untuk teman-teman Nanit, semoga sampai kapanpun kalian kompak ya.." Ujar saya dan diamini anak-anak yang super lucu itu :)
Setiap teman memberi doa dan harapan untuk Nanit.

"Bu, goodie bag yang dibawa Nanit tidak sekeren kalau temannya ulangtahun. Cukup dengan buku karyanya dia sendiri dan puding sehat." Ujar saya pada sang guru
"Buku akan dibaca, Bun. Anak-anak suka baca..." Jawab sang guru, saya tersenyum bahagia mendengarnya. Anak-anak harus suka baca smile emoticon

Tak lama berselang setelah kami pulang ke rumah, telepon berdering...
Nanit mengangkat telepon. Sepintas saya yang sedang lalu lalang mendengar. Ooo temannya yang menelpon ;)

"Temanmu menelpon?" Tanya saya
"Iya, dia bertanya mengenai tokoh dalam buku. Dia sudah membacanya sampai selesai." Jawab Nanit
"oh ya, apa yang dia tanyakan?"
"Dia tanya, apakah tokoh dalam buku itu khayalanku saja atau bukan?" Sahutnya
"Lalu kamu bilang apa?" Emak kepo
"Aku bilang, tokoh itu adalah teman di dunia nyata. Teman bermainku yang sebenernya." Jawab Nanit
*ternyata anak-anak kerap terinspirasi pada teman bermainnya dan menuliskannya jadi sebuah buku

*Fp sweet nanit
https://www.facebook.com/pages/Sweet-Nanit/992372800772747?fref=ts

No comments:

Post a Comment