15 May 2015

Menulis dan Berolahraga


Beberapa hari ini saya dibombardir pertanyaan mengenai Private Writing Coaching oleh para calon klien yang akan menggunakan jasa ini.
"Nggak kebayang mbak, dua hari satu buku," ujar mereka yang rata-rata berasal dari kalangan pengusaha, pejabat, hingga CEO perusahaan besar
Kelas private writing coaching memang bikin orang geleng-geleng kepala yang mendengar program ini, yang pasti lebih geleng-geleng kepala untuk mereka yang menggunakan jasa ini.

Ibaratnya olahraga, ada tempo lambat, sedang, dan cepat. Pada saat mengikuti kelas ini, klien kami DIPAKSA untuk menulis dengan kecepatan extra dan kecerdasan extra. Bisa? Tentu bisa jika mereka setuju. Di awal kegiatan, saya selalu menyampaikan pesan, "bersiap stress untuk dua hari, tapi stress positif  :)
Setelah dua hari, stress berubah menjadi bahagia luar biasa. Buku yang ditunggu___buku yang ditulis sendiri telah selesai.
Beberapa klien mengatakan, "saya ingin menulis buku sejak bertahun-tahun lamanya. Akhirnya selesai dalam dua hari." Pecah telor deeeeeh!


Kelas ini khusus diperuntukkan bagi Anda yang sibuk, sehingga memangkas jadwal Anda menulis hanya dengan dua hari. Informasi lebih lanjut bisa ke Customer Service Indscript.

No comments: