Memang Semua Karena Mimpi


"Satu hal yang menyelamatkan saya dari kondisi masa kecil yang tidak begitu beruntung adalah karena saya memiliki MIMPI BESAR." Hal itu sering saya ulang-ulang dalam setiap pertemuan.
Membayangkan waktu saya kecil yang Ingin jadi PENULIS, ingin ngomong di RADIO, ingin berbicara di depan banyak orang, ingin bertemu tokoh-tokoh hebat, hingga ingin punya perusahaan sendiri, ingin punya rumah dan mobil, dan mimpi lainnya tentu membuat saya ketawa sendiri. Anak kecil dengan mimpi yang terlalu besar. 

Beranjak remaja saya terus menerus memupuk mimpi, banyak hal saya lakukan untuk bisa mencapainya. Si kecil mencari cara mewujudkan mimpinya satu per satu. Di usia 16 tahun saya mulai melihat mimpi itu kian ada dalam genggaman ketika satu artikel saya dimuat di majalah keren saat itu, majalah GADIS.
Satu mimpi tercapai, membuat keyakinan saya semakin memuncak bahwa Mimpi lain akan bisa terealisasikan. Dan saya terus berjuang, beserta sejuta doa dari keluarga dan izinNya.


Mimpi besar membuka pencapaian besar, barangkali itu yang ingin saya gaungkan dalam berbagai pertemuan. Jangan takut bermimpi besar sebab kini sekian dari mimpi saya telah menjadi nyata.
Kalau saya bisa mencapai mimpi, saya yakin Anda pun pasti bisa!

No comments:

Post a Comment