06 May 2015

[2] Perempuan dan Internet

Tahun 2012 saya diundang oleh Sudut Pandang Metro TV bercerita tentang bisnis yang saya kelola, Indscript Copywriting. Dalam acara itu saya mengatakan bahwa membangun bisnis membutuhkan kekuatan mental bukan sekadar untuk mendirikannya tapi juga mengembangkan.
Pada tahun itu, bisnis yang saya hadapi sedang menyelesaikan berbagai persoalan secara financial serta pemupukan SDM-SDM baru untuk bangkit dari bangkrut.
Dengan percaya diri saya mengatakan history persoalan sebagai inspirasi bagi penonton bahwa kalau bisnis sedang DOWN semangat jangan ikut DOWN. Selamatkan bisnis dengan MIMPI BESAR.

Kemarin saya kembali diminta Sudut Pandang Metro TV untuk kembali mengulas bisnis saya dari kajian kekuatan bisnis yang dibangun melalui internet dan sosial media.
Harusnya minggu ini sudah mulai syuting, tapi Metro TV mengundurnya, "Kami ingin mempersiapkan tema yang lebih dari sekadar itu, mbak Indari, kami ingin mbak Indari memberikan lebih banyak inspirasi. Kami akan mengolah kembali temanya agar tidak beririsan dengan tahun 2012. Terima kasih mbak sudah senantiasa berbagi inspirasi untuk wanita Indonesia. Sekarang bisnisnya makin menghebat dan teruslah menghebat." Ujar pihak Metro TV.


Bismillah, 2012-2015 ternyata pihak mereka masih mengawasi bisnis Indscript__melalui internet. Perjuangan masih panjang untuk mewariskan bisnis ke generasi selanjutnya, Nanit dan Ammar...

No comments: