Berbisnis Lukisan dan Asisten Guru Masak


Beberapa hari ini, Nanit sedang senang melukis
Nanit: aku akan menjual lukisanku
Ammar: aku akan jadi pembeli pertamanya
Bunda: untuk apa sih bisnis terus? Jualan terus?
Nanit: aku akan jajan dari hasil jualan, kalau ada sisa kukasihin ke ayah dan bunda
Ammar: aku juga
Bunda: Nanti Pas Selasa Nanit ke tempat tante Ni Kadek Kristy Hellen bakal liat lukisan tante Hellen banyak
Nanit: Jadi tante Hellen itu guru masak atau guru lukis?
Bunda: semua bisa
Nanit: Oke, lalu selasa aku mau belajar masak atau belajar melukis?
Bunda: kamu bakal jadi asisten tante Hellen, belajar masak dan bantu tante Hellen
Nanit: asisten?
Bunda: mau nggak? Nanit nggak bakal ngerepotin kan jadi asisten tante Hellen dan jadi yang paling muda peserta kelas masak?
Nanit: okeee....Nanit mau jadi asisten Tante Hellen

No comments:

Post a Comment