23 February 2015

Modal Kecil atau Besar, SUKSESnya Anda yang Mengendalikan



Agustus 2014, INDSCRIPT Corp melaunching lini terbaru yaitu INDSCRIPT Direct Selling. Fokus bisnis ini adalah menjadi HILIR dari produk HULUnya yaitu produk penulis, yaitu Metrik. Selain juga menjual buku karya para penulis di jaringan INDSCRIPT Copywriting.

Metrik ini sebelumnya pernah diujicobakan di Sekolah Perempuan untuk mengawal target penulisan yang dicanangkan yaitu 3 bulan menulis 1 buku. Meski tidak mudah menjalankannya, namun peserta yang berhasil menggunakan Metrik akan menjadi produktif karena menulis menjadi lifestylenya kini. Salah satu contoh ibu Handayani Abd Widiatmoko seorang dosen yang kini terus menerbitkan buku di berbagai penerbitan keren.
Ketika melaunching bisnis ini, saya hanya mengalokasikan dana sekitar 1.1 juta untuk produksi Metrik, namun didukung oleh target dan program yang jelas, penjualan terus meningkat. Dari stok yang biasanya puluhan, kini meningkat diatas 1000 Metrik. Dari yang kasak kusuk mencari team pemasaran, kini sudah lebih 200orang team reseller terlibat.


BENEFIT Metrik mulai terasa dimana-mana, tidak jarang inbox saya dipenuhi dengan permintaan pengiriman Metrik, untung sudah ada teh Nurul Khotimah dan Ratih Dekania Setiawan yang membantu pengembangan bisnis ini.
Akhir kata, TIDAK PEDULI berapa modal yang dimiliki, TARGET yang JELAS akan membuat bisnis lebih jelas arahnya.

Bergabung di bisnis METRIK semakin mudah, cukup dengan mengalokasikan modal 200ribu. Namun, sekali lagi, sukses tidaknya tentu tergantung Anda!

No comments: