Berbisnis Manfaat___bismillah

Jika orang bertanya apakah mungkin menulis bisa menjadi sebuah bisnis? Saya selalu yakin bisa! Menulis di media sejak kelas 1 SMA, mengikuti lomba penulisan sejak kelas 2 SMA, di tahun-tahun 1996an bisa jadi banyak yang mengerutkan dahi jika menulis jadi bisnis. Tapi, saya tidak, sebab di usia SMA itulah saya mulai mendapatkan uang saku tambahan karena artikel demi artikel di muat di media cetak.

Hingga belasan tahun 11 tahun kemudian tepatnya tahun 2007 saya mendirikan bisnis di bidang Penulisan "Indscript Corp" yang kini menaungi 4 lini jasa yang tetap dengan basic penulisan.
Satu hal yang membuat saya bertahan hingga kini bukan karena bisnis ini menuai hasil besar tetapi saya melihat MANFAATlah yang dipanen dengan sangat luar biasa.
Dengan keahlian menulis orang memberi lebih dari sekedar KAIL tapi juga EMOSI dan ILMU yang tak terukur.
Semoga saya semakin istiqomah menjaga bisnis dengan sebaik-baiknya langkah.

 
‪#‎Mekkah‬ di waktu pagi

No comments:

Post a Comment