Sebab Memang Tidak Gampang Merengkuh Mimpi


Beberapa diantara pembaca buku PUZZLE MIMPI, dimana kisah saya sejak kecil hingga jatuh bangun berbisnis yang ditulis oleh sahabat saya Anna Farida mengatakan "teh, saya menangis membaca buku itu."

Ketika saya diwawancarai oleh sang penulis, saya pun menangis mengenang masa-masa tersebut. Betapa tidak mudahnya meraih pencapaian hingga saat ini, namun, saya dengan sekuat tenaga mengumpulkan puzzle yang terserak untuk mewujudkan mimpi.

Ada 101 mimpi yang ingin diraih dan saya VISUALkan dalam bentuk tulisan. Ada tangis, luka, pahit, bahkan kekonyolan yang saya alami untuk mewujudkannya.
Kebiasaan membuat DREAMBOARD akhirnya saya buat menjadi sebuah produk yang diharapkan bisa menularkan kebiasaan bermimpi pada setiap orang dan METRIK menjadi salah satu cara mewujudkan mimpi melalui KONSISTENSI yang dikawalnya.


Apa mimpi Anda yang ingin dicapai di tahun depan?

No comments:

Post a Comment