Perbaiki Produk dan Jadikan Kekuatan Marketing dari satu Mulut Ke Mulut yang Lain

 Dalam satu kesempatan bertemu dengan sejumlah pengusaha. Saya mencoba sebuah kripik yang uenaaaak banget. Untuk produk baru, tampilannyapun yahud punya.
Tempo lalu, saya juga pernah kepincut jatuh cinta sama sebuah yogurt yang rasanya maknyooos tenan. Saya jadi ketagihan...

Lalu, apa yang kemudian saya lakukan? Dengan senang hati saya mempromosikannya ke beberapa relasi lainnya dan saya malah jualan produknya di Sorum IIDB.


Dua merek tersebut adalah merek baru tapi rasanya

BOLEH DIADU...
Maka ini yang saya namakan dengan kekuatan promosi dari mulut ke mulut dan ternyata JAUH LEBIH EFEKTIF dari pola promosi apapun...

Yuk kita perbaiki produk dan jadikan siapapun yang mencoba produk kita langsung jadi marketing kita karena jadi PENGGOSIP POSITIF produk

No comments:

Post a Comment