06 February 2014

5 Kota 5 Rasa


Perjalanan saya ke 5 kota titik wilayah IIDN menyisakan semangat yang menggelora dalam dada, "Kedatangan saya ke titik-titik IIDN bukan hanya ingin mengetahui bagaimana kondisi wilayah tapi juga saya ingin menyerap aura dari perempuan dari berbagai kota" ujar saya pada setiap perempuan.
Surabaya - Semarang - Jogja - Solo - Tasik adalah wilayah pertama kunjungan saya sepanjang Januari - Februari 2014 dan saya menemukan 5 rasa karakter perempuan.


"Setiap kota mesti akan membedakan perlakuannya, menyesuaikan dengan karakter yang mereka miliki." ujar salah satu sahabat saya yang berkecimpung di dunia riset komunitas.
Inilah yang akan membuat Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif akan semakin disempurnakan di langkah berikutnya. Terima kasih untuk pertemuan demi pertemuan yang indah pada IIDN Jawa Timur, Ibu-Ibu Doyan Nulis Semarang, Ibu-ibu Doyan Nulis - Solo, IIDN Jogja, dan IIDN Tasikmalaya


Tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada Raditya Surya yang telah merekomendasikan saya sebagai SUPERWOMAN INDONESIA dan alhamdulillah menjadi salah satu pemenangnya. "Mbak, Semua itu hanya karena aku merasa mbak layak jadi SUPERWOMAN. Mungkin bagi sebagian orang, jasa mbak bisa diabaikan. Tapi bagi saya, ENGGAK. Saya bisa begini karena Allah sudah memperkenalkan sosok mbak, meskipun hanya melalui media FB. Dan semoga mbak bisa amanah mengemban tugas di depan yang semakin berat" pesan beliau pada saya...

Bismillah....

No comments: