09 January 2014

BERTEMU MAHASISWA BERASA MUDA

 Sejak awal mendapatkan undangan di Unisba, dimana salah satu dosennya langsung menelpon saya, "Teh, banyak yang tidak percaya kalau menulis bisa menjadi sebuah penghasilan. Maka, saya mengundang teteh untuk datang ke kampus kami." ujarnya. Mendengar itu, saya begitu bersemangat untuk hadir. 

Hadir di Unisba dan membicarakan tentang proses penulisan sudah pernah saya lakukan yaitu di tahun 2005 dan di tahun 2011. namun, kali ini lebih berbeda dimana saya sudah beranjak menua dan harus kembali bertemu dengan orang-orang muda. Saya yakin akan banyak hal menyegarkan bersama mereka. 


So, sayapun berbicara tentang proses menulis yang saya lakukan sejak kelas 1 SMA dan hingga saat ini masih konsisten saya geluti.
Setelah pemaparan saya dan sebelumnya pemaparan teh Linda Lookman, 18 mahasiswa mempresentasikan bisnis yang akan mereka jalankan di masa depan 


Dan dari sinilah saya kembali belajar -------- menyerap kreativitas anak-anak muda dalam membuat sebuah bisnis . Selamat berbisnis adik-adikku....

No comments: