15 July 2013

Mompreneur itu Keren!





Behind every successful man is a great woman”. (unknown proverb)


Ketangguhan Khadijah sebagai mompreneur patut diacungi jempol. Khadijah menjadi sosok pebisnis tangguh sekaligus sosok seorang ibu yang sangat lembut.
Mompreneur sebutan bagi ibu rumah tangga yang juga berbisnis. Mompreneur di masa lalu ataupun di masa kini tetap sama --- memiliki dua peran penting yang sama pentingnya. Yang harus kita syukuri saat ini adalah kemudian ONLINE yang bisa membantu pertumbuhan bisnis. Komunikasi antar negara sudah seperti sedang berbisikan di sebelah, kemudahan berkomunikasi antar negara sangat mengagumkan, dan pengiriman barang sudah tidak perlu pakai unta tapi bisa pakai telepon, maksudnya telepon kurir dan barang dijemput untuk dikirimkan. Alhamdulillah, bukan? :)

Pertumbuhan mompreneur saat ini pun dapat dibilang semakin meningkat. Tentunya menjadi mompreneur ada dampak positif dan negatifnya. Dampak positifnya antara lain adalah dapat menunjang perekonomian keluarga. Sedangkan dampak negatifnya, terlalu padatnya jadwal harian para mompreneur dapat membuat terbengkalainya beberapa kebutuhan keluarga dan dirinya sendiri jika dia tidak bisa mengatur jadwal harian yang padat.
Kendra Scott, pemilik perusahaan desain perhiasan beromzet jutaan dolar AS. Seorang mompreneur yang membangun perusahaan mengaku kehidupan bisnisnya tidak mengganggu kehidupan keluarga sebab keluarga menjadi prioritas utamanya. Kesuksesan para mompreneur ini tentunya bukan untuk menyaingi para suami, melainkan untuk masa depan keluarga.

Nah, Anda semakin semangat bukan menjadi MOMPRENEUR? ^_^

Kisah-kisah menarik mompreneur ada dalam buku ini


1 comment:

websitemini said...

Kalau pandai mengatur waktu, dampak negatifnya nggak akan kerasa. Apalagi sang pria juga ikut bekerja.