BIASAKANLAH

Banyak hikmah yang saya ambil dari kecelakaan kemarin dan bersama suami mulai menata segalanya lebih baik. Salah satunya ketika saya meminta izin suami untuk menggunakan gamis mengganti baju dan hijab warna warni yang selalu saya gunakan, 

"Ayah, aku mau menggunakan baju gamis dan jilbab akhwat ya?" tanya saya pada suami. Dan, suami saya mengangguk tegas.

Hari ini, sudah hari kedua baju dan jilbab panjang itu menutupi seluruh tubuh saya, saya pun menyimpan semua baju "hijabers" yang saya miliki serta mendesain ulang baju-baju yang akan saya gunakan untuk esok dan seterusnya.



"Yah, ternyata gerah ya pakai baju dan jilbab panjang?" kata saya hari ini dan suami saya berkata, "Biasakanlah..." tidak lupa dia memandang saya mesra. Alhamdulillah, belajar untuk LEBIH BAIK....

No comments:

Post a Comment