Julie Nava

Saya mengenal Julie Nava di Ibu-ibu Doyan Nulis - Interaktif. Kemudian dia menjadi TEAM Penulis di Agensi Naskah IndscriptCreative. Mengenal dia dan kemudian bersahabat baik. Persahabatan kami unik, kami jarang membicarakan masalah PRIBADI, setiap skyping, inboxan, hingga WA yang kami bicarakan masalah SEKOLAH, BELAJAR, BISNIS, dan MENULIS. Jarak antara Indonesia dan Amerika tidak membuat kami kehilangan komunikasi. kami membangunnya dengan sangat apik. 

Setiap diskusi dengan Julie, semangat saya memuncak untuk terus belajar dan MENCAPAI sesuatu.
Sebagai penulis, Julie sangat TALENTED. Dia menulis dengan penuh riset, tulisan apik, serta selalu tepat deadline. Dan, kami terus bersama selama hampir dua tahun ini. Saya melihat Julie berkembang hebat dengan semangat BELAJARnya yang tinggi dan kemampuannya yang terus dia ASAH. Julie Nava menjadi korwil IIDN Korcab New York bersama dengan Korwil Nurul Asmayani Penuh.


Januari lalu, saya melamar Julie menjadi Personal Branding Director di Indscript Personal Branding. Lamaran saya bersambut dengan ILMU baru yang terus dia reguk di bisnis ini. Julie belajar kembali dan kembali belajar tentang apa itu bisnis yang kami jalankan bersama.


Julie, adalah sosok perempuan, ibu, dan istri yang bukan saja selalu haus belajar, tapi juga pandai mengatur waktu antara bisnis, belajar, keluarga, dan eksistensi dirinya sendiri. Maka, tidak salah jika hari ini dia menjadi NOMINATOR KARTINI NEXT GENERATIONS. 


Selamat Julie Nava, aku sangat bangga padamu!

No comments:

Post a Comment