Termenung...

5:39 PM 0
Aku sudah di depan komputer Tanganku sudah di atas keyboard Tapi tak jua tangan ini mengetik Yang ada kini, bingung! Apa yang ingin aku tump...
7:31 PM 0
Ya amyuuun Nanit.....gemezzzzzzzz!

Entah Kenapa..

10:07 AM 0
Dengan berbagai alasan.. Kerapkali apa yang sudah disepakati dilanggar Tak cukup dengan kata maaf memang... Yang jelas, kini aku mulai memah...

Dua Gigi Nanit...

9:59 AM 0
Aku sudah prediksi kenapa Nanit selalu menggigitiku karena giginya akan tumbuh Tapi, kedua gigi mungilnya ditemukan pertama kali oleh ayahny...

Nanit anget...

10:33 AM 0
Kemarin kepala Nanit digundulin... sore-sore aku bawa nongkrong di depan rumah sama si ayah ekh, pagi pas bangun badannya anget kenapa juga ...

Blog yang terlupakan..hiks

11:21 AM 0
mmm...saking asyiknya rutinitas menjadi ibu sekaligus mengurus bisnis yang sedang dijalankan...aku lupa untuk memposting blog kesayanganku i...

Mmmm....

8:56 PM 0
Sabtu pagi adalah deadline dua orang penulis untuk menyerahkan naskahnya Aku tunggu..kok tidak juga datang hmmm...aku mulai jengkel, apalagi...

Merangkak Naik...

8:59 AM 0
Bisnis yang saya bangun nyaris tanpa modal Senjata saya hanya ide dan kekuatan lobi Saya sendiri kadang terkesiap ternyata bisnis yang saya ...

Bersyukur....

9:47 AM 0
Tidak terasa usia perkawinan kami sudah lebih dari satu tahun Tak terasa Nanit terus beranjak besar Lantas, tidak ada alasan aku tidak bersy...

Akhirnya...

10:38 AM 0
Hari ini aku bahagia seorang sahabat baik akhirnya telah menemukan 'tulang rusuknya" puuuih, perjuangan panjang selama lajangnya ak...

Membenci karena Bersaing?

9:38 AM 0
Beberapa kali pengalaman ini hadir seseorang kerapkali membenci orang lain karena adanya sebuah persaingan baik persaingan masalah cinta per...

Mengenang 07-08-07 ke 08-08-08

9:18 AM 0
kemarin ulang tahun kami yang pertama sungguh bahagia! satu tahun, tanpa sekalipun pertengkaran sekedar salah paham itu pun berjumlah 3 jari...

Cinta...Dimanakah Kamu?

12:38 PM 0
Sahabat saya, sangatlah baik tapi hingga kini belum menemukan jodohnya dia gelisah, bahkan meradang hal ini pernah saya rasakan saat saya ma...

Nanit lagi heran..

8:28 PM 0
kalau melihat foto yang ini aku senyum-senyum sendiri.. lucu bukan? hehehe yang pasti anakku heran ketika dia mau difoto, apa itu? barangk...

Hari ini, nanit 2 bulan

7:09 PM 0
Hari ini, dua bulan yang lalu tepatnya tanggal 24 Aku melahirkan anakku, putri kecilku Hingga sekarang 'seolah-olah' dia baru saja d...

Bingung....

8:03 AM 0
Ada kalanya aku tidak setuju akan sesuatu tapi entah kenapa mulut ini terkunci untuk mengatakannya atau memang petuah bahwa perempuan itu ha...

Berbagi Waktu

8:41 AM 0
Di kepalaku ada begitu banyak yang didesain :) mulai dari buku hingga bagaimana membesarkan putri kecilku hehe itu sebabnya sejak si kecil l...

My BABY...

9:53 AM 0
Namanya QANITA MUTHMAINATUNNISA Lahir di Bandung, 24 Mei 2008 Jam, 07.10 Panggil saja d'Nanit :)

Kehilangan Mang Ohan

4:12 AM 0
Sudah lama sekali aku tidak menulis di blog ini Padahal sudah banyak cerita yang ingin aku jadikan sejarah Salah satunya adalah ketika Mang ...

Aku Mencintaimu, Anakku....

4:12 AM 0
Sejak usia kandunganku menginjak 6 bulan Aku mulai merasakan gerakannya Ya Allah, sungguh bahagia melihatnya tumbuh dalam perutku Tumbuh den...

Hentakan...

4:12 AM 0
Suatu hari aku tersentak Entah ini benar atau tidak Tapi, sebuah kritikan pedas hadir secara terbuka dalam sebuah forum, ini menyudutkan aku...

Untuk Om Bowo di Jogja

9:29 AM 0
Omnya dede yang di Jogja pengen tahu dede sebesar apa sekarang. Jadi, Om Bowo bisa lihat ya..bunda dan dede tambah endut aja..hhehee Bandun...

Aku dan Dede

9:24 AM 0
Aku dan Dede lagi naik tangga.... Kami sedang di kantor om Daniel, Detik@ Dede usianya mau menginjak 5 bulan...bundanya keliatan gemuk ya? ...

Menetas Mimpi Dengan Doa

9:48 AM 0
Sejak kecil aku terbiasa dengan meminta kepada Allah. Aku meminta apa saja, bahkan hal-hal yang memalukan :) Bagiku Doa adalah senjata ampuh...

Children Will Kill Me!

9:42 AM 0
Pernah melihat tayangan NANNY 911 di MetroTV? Sekedar informasi saja tayangan tersebut mengudara setiap hari Sabtu jam 16.05. Tayangan ini m...
Adbox