Maaf, ini rahasiaku...

Pindahan rumah pindahan property dong....
Property yang paling berharga buatku ya buku-buku, termasuk buku harian
Hebatnya membawa buku harian membuat jantungku kebat-kebit dibuatnya
Kenapa?
Aku khawatir ada yang membacanya
Serahasia itukah?
Ya, walopun aku tergolong ekstrovert ada bagian dari diriku yang aku hide
masa lalu yang tidak menggembirakan misalnya
di bloggerku juga banyak cerita-cerita pribadi?
Ya, tapi itu adalah cerita yang diperkenankan disharing
lainnya, tidak!
cukup aku yang tau....
Maafkan aku suamiku karena sempat beberapa kali merebut buku yang kucurigai ada curhatku
bukan apa-apa, itu karena aku mencintaimu dan masa lalu tidak berarti lagi bagiku
Hari ini....
Aku bawa semua buku harianku dari rumahku, rumah kami
mengenyahkan masa lalu
dan membakarnya
Aku...kini...
Menerima masa sekarang dan masa depan
Aku mencintaimu, suamiku dan calon anakku

Bandung, 09 November 2007

No comments:

Post a Comment