24 October 2007

Jangan tanya tentang Pekerjaan Rumah ...:)

Ketika masih melajang...
"Bisa memasak?" aku menggeleng
"Suka beresin rumah?" aku menggeleng
Well, ya, pekerjaan rumah ketika aku masih melajang alias gadis adalah sesuatu yang uuups..malas kukerjakan
Kesibukanku berkutat lebih pada pekerjaan di luar pekerjaan rumahan
Maklum saja selain kegiatan travelling kerja jadi kebiasaan, juga jika aku sedang baca atau nulis bakal melupakan semua kegiatan yang lain
Sekarang bedaaaaaa banget...
Memasak memang aku belum bisa-bisa amat
Beresin rumah juga belum maksimal bersihnya
Tapi pekerjaan rumah kini menjadi rutinitas harian saat ini
Mengepel lantai, mencuci piring, memasak, melap perabotan...kukerjakan juga
Bahkan mata ini gatal sekali jika ada yang tidak enak dilihat di rumah
Maklum kami, aku dan suamiku cuman berdua saja di rumah
Jadi praktis kami berdua yang saling bahu membahu mengerjakan semuanya
Heeem...suka dukanya?
Sukanya, ternyata melakukan pekerjaan rumah itu asiek juga
Dukanya, kayaknya udah nggak cocok lagi deh manjangin kuku hahaha...

Bandung, 24 Oktober 2007

1 comment:

umardi said...

assalamu'alaikum
non thr nya mana buat kami di batam?
kal ada terbitan baru kirimin umar ya....
tumben tulsan nya mengenai rumah!
mau jadi irt ya?
assalamu'alaikum