29 November 2007

Berdua dengan Dede ....... :)

Kemarin...

Dapat undangan acara shilaturahmi penulis dan peresensi kompas Gramedia di Sabuga. Asyiknya, ini bukan sekadar shilaturahmi, aku bertemu banyak kawan yang memberiku banyak informasi penting...seputar dunia penulis, buku, editorial, dan proyek buku...jauh lebih berharga dibanding semuanya adalah aku melepas kangen dengan banyak orang..God, it's a great day!
Setelah berbaur dengan kawan-kawan, berbagi cerita dan makan siang serta sejenak mengikuti presentasi asyik tentang dunia buku..aku turun ke bawah untuk mengikuti ngobrol bareng para penulis Grasindo di Klinik Penerbitan ...
Turut serta di dalamnya, Mbak Anjar, Dewi, Donny, (Waduh cewek langsing ini aku lupa namanya? :( ), aku dan Dede kecil :)
Yup, aku selalu berdua dengan Dede Kecil dalam perutku. Ini kali pertama dede hadir di depan publik ikut bunda yang sibuk jadi pembicara..tapi pengakuan itu bukan saja datang dari bundanya, om dan tante yang di forum juga menyertakan dede dalam bagian forum. Thanks, dede semakin dikenal..hehehe

Kemarin....

Malamnya setelah capek beraktivitas dan berbelanja, rombongan grasindo pun meluncur ke Cafe halaman. Aku dan dede mau makan steak...dan nyam,nyam,nyam baru dimakan setengah udah jengah...nggak enak! ini bukan persoalan steak kelihatannya tapi dede dah protes karena telat makan hiks....lantas, huooooks, perut nggak menerima makan dan kembali memuntahkannya..lemaslah kami...

Kemarin malam...

akhirnya aku dan dede tidur pulas sampe lupa sama ayah..... :)

Bandung, 29 November 2007

No comments: