Taaruf...

Proses pendekatanku dengan suamiku cukup singkat -2 minggu-
Hebatnya kurang dari 2 minggu kemudian kami menikah
Dan hebatnya lagi aku tidak ragu sedikitpun ketika mengatakan "ya' untuk menikah
Padahal...aku adalah orang yang cukup banyak perhitungan dalam melangkah
Dan beberapa kali aku gagal menjalin hubungan hingga ke pernikahan
Semuanya pasti karena alasan -karier-
Dengannya...aku tidak ragu, bahkan untuk melepaskan karier sekali pun
Beruntung, dia sangat mendukung pekerjaan yang aku miliki
mendorongku untuk terus beraktualisasi dan berprestasi
Dengannya..aku merasa menjadi perempuan sempurna
Perempuan yang memiliki cinta yang hebat!
sebab dia adalah suami yang hebat!
Taaruf kami sangat singkat...
Bahkan aku kadang terkesiap dengan beberapa hal-hal unik yang suamiku miliki
Tapi, sungguh, ini hal yang luar biasa!
Dan dia adalah pria luar biasa yang diberikan Allah padaku dengan proses yang sungguh luar biasa!
Aku mencintainya...
Dan Allah, Aku sungguh semakin mencintaiMu...!

Bandung, 13 Agustus 2007

No comments:

Post a Comment