Kado perkawinan kami...

Belum genap seminggu kami menikah..
Duaaaar....
Keluargaku mendapat musibah yang cukup berat
Biasanya, setiap persoalan keluarga, aku yang menyelesaikan
Kini, aku bisa bersama suamiku untuk menyelesaikannya
Betapa nyaman hidup yang kini kujalani
Aku tak lagi sendiri
Aku berbagi banyak hal dengannya
Dia sungguh amat dapat diandalkan
Walau, tentu saja aku tidak akan membebaninya dengan banyak masalah
Aku cukup kuat dan proses hidup yang kujalani cukup berliku
Ya, aku memang mampu menyelesaikan segalanya sebab Allah disampingku
Tapi, kini Allah juga menghadiahiku seorang lelaki hebat
yang kupikir Allah tahu untuk apa dia disampingku
Aku merasa masalah ini sebagai salah satu kado perkawinan kami
Kado indah...dimana dari sana kami bisa belajar bersama
belajar untuk memecahkan setiap masalah bersama-sama
Terima kasih Allahku, atas kehadirannya dalam hidupku


Bandung, 17 Agustus 2007

No comments:

Post a Comment