Kita takkan pernah tahu yang akan terjadi...

Ya...Kita semua takkan pernah tahu apa yang terjadi, itulah sebab kenapa kita harus melakukan yang terbaik dalam hidup ini. Aku belajar banyak dalam berbagai peristiwa hidupku..
Ketika aku mencintai..aku tak harus mencinta setengah mati
Ketika aku membenci..aku tak harus membenci sedalam-dalamnya hati
Ketika aku kaya..aku membayangkan bagaimana jika aku jatuh miskin
Ketika aku sehat..aku membayangkan bagaimana jika aku sakit
Ketika aku beruntung..aku membayangkan bagaimana jika aku terseok

Aku..ya, aku..ingin melakukan yang terbaik...walaupun sungguh melakukan hal yang baik itu bukanlah sesuatu yang mudah. Tapi, aku akan mengusahakannya sebab kita memang takkan pernah tahu yang terjadi di kemudian hari...Aku mengusahakan itu agar yang terjadi kelak adalah sesuatu yang baik.

Bandung, 20 Maret 2007

No comments:

Post a Comment