Uang Bukan Segalanya..!

Ada dua hal yang paling penting dalam bekerja,
Pertama : MOTIVASI
Kedua : MATERIAL
Bicara masalah motivasi. Saya paling suka dengan ini. Sahabat saya mengatakan bahwa semangat bekerja berbanding seimbang dengan Uang. Sah-sah saja jika semua dikaitkan dengan uang TAPI uang bukan segalanya MOTIVASI adalah peranan paling penting dalam mendulang kesuksesan, dan hasil akhirnya adalah mendulang uang. Jika uang dijadikan peranan paling penting maka “Ada uang abang sayang, nggak ada uang abang menghilang”
Jadi menurut saya sih uang akan berbanding seimbang dengan kinerja Anda, bukan sebaliknya.
Ya, Jika Anda menginginkan kesejahteraan Anda ditingkatkan oleh perusahaan, Anda harus bertanya pada diri Anda “Apa yang Anda berikan kepada perusahaan.” Karena sejujurnya perusahaan tidak akan sanggup menggaji Anda diatas rata-rata jika kinerja Anda buruk. Dan Anda butuh waktu untuk menyakinkan perusahaan bahwa Anda layak digaji sekian…
Kembali lagi ke area MOTIVASI. Ada banyak motivasi saat Anda melakukan suatu langkah. Namun, yang saya tekankan disini adalah sejauh mana Anda mampu menjaga kestabilan semangat Anda saat di awal, sedang, dan akhir bekerja. Sulit? Ya, pasti, TAPI Anda harus dapat mempertahankan itu. Buktikan bahwa Motivasi Anda luar biasa, saya yakin uang Anda akan luar biasa juga.

1 comment: