05 August 2005

Perjodohan…

Sejak tulisan saya tentang perjodohan muncul di website ini. Beberapa sahabat menawari saya perjodohan. Saya menerima tawarannya dengan sangat welcome. Banyak orang bilang perjodohan adalah sesuatu yang kuno. Tapi buat saya yang saat ini kesulitan menyediakan waktu untuk ‘hunting’, perjodohan menjadi angin segar..:)
Terlepas dari apakah cocok atau tidak, sudah ada yang ngatur kan?
Artikel saya tentang pernikahan (dimana saya mengatakan masih sangat muda untuk menikah!) juga menimbulkan reaksi bagi sebagian sahabat. Pro dan kontra yang saya terima akibat artikel itu, saya anggap itu sebagai pembelajaran mengenai ‘sebuah pernikahan’. Saya memang harus banyak belajar mengenai hal itu.
Berbekal dorongan mama, saran sahabat, dan niat, saya mulai mempertimbangkan untuk mulai mencari ‘seseorang’ yang hendak saya jadikan pendamping.Bahkan seorang sahabat meminta saya menuliskan spek ideal yang saya inginkan. Sekali lagi, karena tak ada yang ideal di dunia ini. Saya tak punya kriteria dalam mendapatkan pasangan. Ah, Tuhan Maha Tahu jodoh terbaik untuk umat-Nya.Amin.

2 comments:

DM said...

So, kapan kamu kawin?! ;p

Urang Cibaduyut said...

yang penting mah ada benih cinta meskipun kecil dan komitmen yg kuat untuk saling menerima dan memperbaiki ... insya alloh.

istriku adalah salah satu friend di friendsterku yg dicomblangin (dijodohin) temen2 dan kita ketemu pertama kali hanya 2 hari sebelum akad nikah ..

sekarang sudah 8 bulan dan alhamdulillah kita akur2 saja meski cuma berdua tinggal di kota yg berjarak setengah keliling bumi dari rumah ortu mertua