ANAK HARUS LEBIH BAIK DARI ORANG TUANYA

ANAK HARUS LEBIH BAIK DARI ORANG TUANYA
JANGAN SAMA
APALAGI LEBIH BURUK
Ini yang ingin saya jaga dari anak-anak saya
Bahkan anak-anak yang ada di sekitar saya
Konsep saya adalah ANAKMU ANAKKU JUGA
Jadi saya tak kalah perhatiannya pada anak-anak lain
Sampai Nanit dan Ammar mengatakan dia cemburu pada anak-anak saya
"Kenapa Bunda manggil sayang ke dia seperti ke aku?"
Mengenai Nanit dan Ammar serta Aisyah saya memang harus memang memastikan dia lebih baik daripada saya
Saya dan suami berikan yang terbaik untuk pendidikannya
Saya dan suami mendidik diri sendiri agar lebih mudah mendidik mereka
Kami ingin jadi contoh terbaik bagi mereka meski mereka harus tumbuh lebih baik dari kami
Selamat bertumbuh anak-anakku...
Jadilah pejuang hebat!
Jadilah orang yang dirindukan penduduk langit!


No comments:

Post a Comment