Nikmati Saja!

Alhamdulillah sejak 18 Juni saya memutuskan untuk tidak terlalu banyak menyetatus dan hanya menyetatus yang emang bermanfaat, nikmati aja nggak terlalu aktif posting dan nikmati berinteraksi di setiap postingan
Sejak 18 Juni juga saya memutuskan membuat status panjang minimal 500-1000 kata. Panjaaaang dan mencoba agar tidak membosankan pembaca, lalu berinteraksi di setiap status, nikmat banget ternyata interaksi ini
Selain itu, status selalu dikaitkan dengan tips bagi para pebisnis yang main di social media.
Yaaaa, karena tips ini based on dari pengalaman saya sendiri ngawal facebook penuh dengan kesalahan #mohon dimaafkan
Interaksi yang minim adalah salah satu kesalahan terbesar saya di facebook
Saya terlalu banyak posting konten dan lupa merawat postingan, menikmati banget mengetahui kesalahan dan akhirnya bisa memperbaikinya
Sekarang, alhamdulillah, setiap konten yang saya posting saya rawat dengan baik
> semua yang komen saya reply
> kalau ada yang salah, ada info baru, ada typo, saya edit postingan
> tidak jarang saya juga menambahkan foto pada konten yang awalnya saya posting tanpa foto
Persis seperti halnya sedang menanam pohon, saya rawat setiap hari postingannya
Kadang selalu ada keinginan posting apa aja yang ada di pikiran
Misal, turun bb lagi sekilo, berasa pengen bikin pengumuman aja #langsungsaya buang keinginan itu
Misal lagi, saat ada hadiah datang, rasanya pengen langsung posting #no, saya urungkan dan menyiapkan dalam konten lebih smart
Misalnya lagi, saat anak mencapai sesuatu, langsung pengen posting #nooo, saya sudah ngerem memposting tentang anak apalagi tanpa izin mereka
Satu bulan ini lebih slow dalam menyiapkan apapun dan saya sangat menikmatinya
Seperti saya yang mulai lebih sabar dalam menyiapkan konten facebook
Lebih sabar menyiapkan produk baru Indscript
Lebih sabar dalam menghadapi indblack.com yang setiap saat bikin ngiler desain barunya #berasa pengen langsung kekep aja hahaha
Kesabaran saya juga teruji saat saya musti lebih sabar mengeluarkan program baru, misalnya saja saat ini saya sedang mempersiapkan program LAPF yaitu Leverage Akun Personal Facebook, saya lebih sabar dengan mempersiapkan semua dengan lebih baik agar hasilnya lebih long term
Sekadar share, apa saja yang saya siapkan saat akan melaunching produk baru?
> saya mengujicobakan produk/program pada lebih banyak orang sehingga ketahuan kurang lebihnya dimana
> saya melakukan pemantapan tenaga pemasaran yang lebih kuat sehingga mereka paham product knowledgenya, btw saya sedang melakukan rekrutmen Young leader juga khusus bagi yang usianya di bawah 30 tahun, belum pernah ikut kelas Indscript, bukan ada di jaringan leader Indscript, dan bukan pelanggan kami hohoho, bener-bener fresh yang akan saya dan @runi adriyani bina. Kalau punya tetangga, sahabat, anak, mau kami bina jadi Young Leader Indscript bisa langsung join kesini https://chat.whatsapp.com/H50IudtaFiECe2pCTAephM *pastikan yang join sesuai syarat ya*
> saya membuat rancangan promosi lebih lama dan pada saat launching lebih siap menghadapi pasar
Banyaaak persiapan pra launching yang saya siapkan dan saya sangat senang melakukannya
All based on riset pasar sehingga lebih asyik jualannya, masyaAllah
Saya juga sedang menulis pengalaman saya menurunkan berat badan hingga 10 kilo. Awalnya saya mau menuliskannya setelah turun berat badah 29 kilo, tapi kata sahabat saya, kelamaaaaaan doooong, katanya nurunin bb sekilo aja susah buat mamak-mamak mah
Baiklah akhirnya saya akan membuat 3 buku untuk Diet itu SImple based on true story
Buku pertama: turun 10 kilo pertama, sedang ditulis dan akan segera hadir
Buku kedua: turun 20 kilo, mulai ditulis dan menyusul
Buku ketiga: turun 29 kilo, InsyaAllah doakan yaaa
Dimana buku tersebut akan saya tulis dengan konsep FUN STORIES, ada cerita dipadu dengan menu makanan yang sehaaat pastinya
Ada resep camilan yang bisa dimakan kapan saja tanpa perlu khawatir jadi gendut hohoho
Cerita lengkap saya tentang proses diet ada di channel telegram saya https://t.me/Indari, sila join aja, dan InsyaAllah kabar buku saya terbit pun akan saya share disana
Sambil menulis buku saya punya PR menurunkan 10 kilogram kedua, menuju 66 Kilogram dari sekarang 76 kilogram setelah sebelumnya 86 kilogram, alamaaaak kelas berat ya hahahaha
Jadi target saya adalah 56 kilogram, bismillah, sengaja saya bilang ama teman-teman di facebook biar semangaaaaaaaaaaaaaat mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, bonusnya ya, langsing hohoho
Oh ya, mohon doakan ya, saya akan melaunching buku ke-75 ini, ini yang covernya saya pajang disini. Nggak nyangka bakalan saya launching, maju mundur karena buku ini banyak banget latihannya buat pembaca, saya mikir, bikin juling pembaca nggak ya? heuheuheu
Bismillah aja deh, apalagi semua yang mau beli Minibook Naik Omzet akan dijelaskan disini
InsyaAllah lancaaaar...
Oh ya, sudahkah join ke grup belajar jualan kuliner? ke sini aja joinnya KUNIKITA
https://chat.whatsapp.com/EB6yQyoGb5j8wAimYX29pp, di grup itu saya akan banyak sharing tentang bagaimana jualan kuliner base on pengalaman saya dan sahabat saya memiliki perusahaan distribusi makanan> Kalau join ke link ini pastikan Anda memang pebisnis kuliner yaaa, biar paaaassss sharingnya
Baiklah saya izin berhenti ngoceh ya 
Salam nulis panjang,
Indari Mastuti
Tukang ngoceh yang lagi menikmati nulis status panjang dan semoga nggak membosankan


No comments:

Post a Comment