Ketika Ngiklan Nggak Ngasilin Orderan, Kudu Gimana?

Ya kudu belajar lagi gimana supaya iklan itu bikin kesan tersendiri bagi pembaca
Lagipula, nggak ada orang yang suka diiklanin
Jadi ya jangan ngiklan mulu dong
Kalau mau ngiklan ya dengan iklan terselubung ala Jenderal nasution atau copywriting keren ala Dewangga
Laaaah masalahnya kita nggak bisa nulis? naaah kan belum apa-apa udah main di mindset negatif:
Nggak bisa
Sulit banget
Padahal, semua juga bisa melakukannya asal mindsetnya bener dulu biar prakteknya jadi muluuuus
Btw, saya sendiri melakukan banyak kesalahan kok dalam beriklan
Makanya saya sekarang mikiir dulu setiap postingan nggak selalu harus jualan indblack.com atau indscript.ngorder.id, setelah belajar dari Ki Jenderal Nasution dan Eyang Husain, saya makin paham cara beriklan cantik__meski__ ya kudu praktek terus
Tugas kita banget mamak pebisnis online belajar beriklan cantik dan bergincu yang bikin tulisan berasa nggak ada iklannya wkwkwkkwk
Pokoknya saya pengen calon konsumen nyampe pada tahap liking dulu deh, alias seneng dengan tulisan saya sampai akhirnya kepo sama BOW itu apah, kalau udah kepo mereka otomatis akan join dengan sendirinya ke grup yang emang udah disiapin untuk presentasi BOW https://chat.whatsapp.com/DdusgVYb3UM8LcEnBCcOlc dan di grup ini alhamdulillah tingkat closingan malahan tinggi banget dibandingkan saya kebanyakan ngoceh di facebook tentang produk dan bikin orang jenuh baca
oooh baiklah...belajar lagi aaaah
Serius belajar terus sama mastah-mastah ini bikin saya makin melek sekaligus makin malu diri kalau *gue emang secuil banget*
Belajar lagi sampai level konsumen bisa naik ke naksir lalu yakin dan akhirnya beli lalu jadi pelanggan deh
MasyaAllah, pokoknya, Mak jangan mau serba instan dalam berproses di bisnis yaaa
Ketahui ilmunya - hayati - praktekin - evaluasi - sempurnakan___terus aja musti gini sampai ketemu formula sukses ala-ala sendiri
Seperti juga saya sedang menyiapkan satu produk baru yang akan segera dilaunching, sebelum dilaunching saya memilih untuk praktekin dulu untuk bisnis sendiri. Produknya emang penuh dengan latihan ini itu, penuh pertanyaan ini dan itu, makanya sebelum saya launching saya pakai untuk bisnis saya sendiri
Prakteeeeeeeeeeeeeeeekiiiiiiiiiiiiiin pokoknyaaaaa sampai ketemu geunahnya dimana baru deh diceritain dan dijualin hehehehe
Dan saya juga serius banget dengan DiS (DIet itu Simple) yang akan saya ceritakan di channel saya https://t.me/Indari mengenai proses turun 10 kilo bb saya dan sekarang menuju 10 kilo kedua turun BBnya, InsyaAllah kalau sudah 29-30 kilo saya akan bikin sesuatu yang jadi sejarah penurunan BB yaitu sebuah buku, ahaaay
Oh ya, selamat hari anak nasional ya buat anak-anak seIndonesia yang luar biasa dan pasti ketika anak sudah luar biasa, ibunyalah yang lebih luar biasa
Anak peniru ulung
Anak penduplikasi hebat
Yang mereka tiru adalah orang tuanya
Mari Bu, Pak, kita terus belajar lebih baik sebagai orang tua, agar bisa menghasilkan anak hebat
Tak berhenti belajar sebagai orang tua
Tak berhenti belajar sebagai pebisnis
Tak berhenti belajar sebagai diri sendiri
Tak berhenti belajar sebagai umatNya
Tak lupa saya juga menyiapkan ruang kelas belajar untuk pebisnis kuliner di link ini
https://chat.whatsapp.com/DQStB5HhWme2JYyt6jLhg4 saya cerita tentang pengalaman saya dan sahabat saya membesarkan bisnis distribusi produk muslimah dan saat ini masih didominasi penjualan makanan. Kami bisa menyiapkan 6.000an PO dalam satu bulan, dan InsyaAllah sedang menuju 30.000an PO dalam satu bulan, mohon doakan ya, teman-teman, saya pikir dengan berbagi akan semakin menyemangati kami untuk terus intens meningkatkan penjualan sekaligus keinginan kami mencetak 10.000an jaringan pemasaran dari kalangan IRT
Terakhir, jangan berhenti belajar dan setelah belajar jangan berhenti untuk mempraktekkan dari apa yang kita pelajari, termasuk POLA BERIKLAN
Kalau saya sedang mengembangkan pola LAPF dalam setiap tulisan saya di facebook, mudah-mudahan 400an ibu rumah tangga yang saat ini mendapatkan beasiswa kelas gratis LAPF merasakan manfaatnya juga, aamiin ya Allah
Btw, ini foto saya yang sudah turun 10 kilogram pertama dan alhamdulillah baju pertama yang dikirim anggota BOW ini pas banget di hati dari Mak Irma Cahyaning K S
Lalu produk lainnya punya siapa teh?
Ada gantungan kunci yang lucu Mak Shearly Chintya Dewi
Ada bedak basah dan lipmate Mak Esthi Susilarti
Ada bandeng yang diolah macam-macam dan saya demen banget buat nurunin bb 10 kilo kedua hoho Mak Novita Indah
Ada buku dan khimar cantik Mak Ahris Fuadatuz Zuhroh
Ada juga sprey maroon dari Mak Diah Octivita Dwi Purwanti
Saya kedatangan juga hijab merah yang masyaAllah nyaman banget dari Mak Kamilah Ahmad
Yang seru lagi adalah ada kartu permainan suami istri yang bikin hubungan makin romantis dari Mak Isnawati Eka Lestari
mereka bisa langsung dihubungiiii kalau mau tahu cara manis jualan dan laris terus hohoh
Salam belajar dan terus action,
Indari Mastuti













No comments:

Post a Comment