Kesholehan Menjadi Magnet dalam Bisnis



Seorang peserta pendampingan bisnis memutuskan cuti karena merawat ibunya yang sakit, saya tetap mendampinginya, menyapanya, menguatkannya.

Pagi ini beliau mengatakan, "Teh, terimakasih teteh menjadi magnet dalam bisnis saya, tiba-tiba banyak yang beli meski saya belum optimal menjalankan apa yang harus dikerjakan dalam sesi pendampingan."

Saya mengatakan, "Bukan saya yang menjadi magnet itu, tapi ketika dirimu memutuskan berhenti berbisnis sementara waktu untuk mengurus ibu, kesholehan itulah yang menjadi magnet"

Kesholehan mengurus orang tua dan kepatuhan pada suami bisa menjadi magnet untuk mendatangkan kesuksesan seorang perempuan dalam berbisnis.  Suami memang sangat memiliki peran dalam bisnis istrinya, atau apapun yang dijalankan istrinya. Itulah sebabnya ketika ada seorang perempuan yang mengatakan, "Teh, sebenarnya suami saya nggak mengizinkan saya berbisnis ini." saya akan langsung menjawab, "kalau begitu jangan lakukan bisnis ini."
dan, setelah konsultasi dengan suaminya lagi, "Teh, suami saya memberi ide bisnis yang paling pas untuk saya." dan saya menjawab, "Mari buat suamimu bangga"

Bagaimanapun yang terpenting dalam setiap langkah seorang istri adalah restu dan doa suami yang senantiasa menyertai.    Bisa dibilang, syarat sukses perempuan adalah doa suami.  Do’a adalah tanda kepasrahan pada Sang Pencipta, yang mampu membuat langkah Anda kian terarah.  Usaha seorang perempuan tanpa doa dari suami tercinta akan menjadi hambar.

Itulah alasan kenapa pada setiap hal yang buruk yang terjadi sepanjang perjalanan bisnis saya, saya merasa tetap enjoy, untuk tetap melangkah.  Karena pikiran, keyakinan serta  doa  suami membantu mewujudkan apapun yang saya inginkan.  Saya yakin, perempuan manapun bisa mencapai mimpi dan kesuksesan, tentu dengan izinNya, semangat bekerja keras, konsistensi dan tak lepas dari doa dan restu seorang suami dalam setiap perjalanan bisnisnya.
Hah teh Indari keliling kota hingga Desember 2016???
Apa kata suaminya yaaa???

Mungkin begitu pikiran sebagian perempuan yang mengenal saya, berkaitan dengan rencana saya membuat kelas teknik beriklan yang lagi happening di 10 kota akhir tahun ini.

Suami saya selalu izinkan asal pulang pergi tiap kota hihihi dan juga bawa anak-anak atau kalau pas ke Bali langsung ke Lombok, liburan sekeluargaaaa! Enaknya bisa keliling Indonesia bersama keluarga sambil kerja :)

No comments:

Post a Comment