Salah Satu Mimpi Saya : Indscript Bermanfaat Untuk Perempuan Indonesia



Teteh, duit saya ada di dompet kemarin cuman 100 ribu, terus tetiba ada duit masuk 4.1 juta. Saya nangis terharu, ini uang darimana...
Ternyata dari Indscript, gaji bulanan saya, makasiiih ya Teh.
Beliau adalah single parent yang luar biasa!
Subuh-subuh dapat kabar gini bikin nangiiis :')
Alhamdulillah, semoga Indscript bermanfaat untuk perempuan Indonesia.
Nggak kerasa hampir 200an orang yang bergabung di Indscript sebagai konsultan.
Mereka bekerja dari rumah dan menghasilkan jutaan setiap bulan.
Terimakasih Ya Allah, ini salah satu mimpi saya yang tercapai.
Semakin banyak perempuan mandiri di Indonesia

Di pertemuan-pertemuan offline dengan para perempuan  maupun di  pertemuan-pertemuan online, begitu banyak saya temui perempuan-perempuan yang memiliki keinginan kuat untuk menjadi perempuan mandiri.  Mereka adalah perempuan-perempuan pembelajar yang selalu haus ilmu, ingin belajar ini dan itu dengan tak jemu-jemu.  Di kelas Reparasi Bisnis yang awalnya untuk mereparasi bisnis yang sudah ada, akhirnya saya menambah materi untuk yang MAU MEMULAI BISNIS.
Saya selalu bersemangat mengajar dan belajar dengan sesama perempuan.

Ya, perempuan!  Kenapa saya fokus pada bisnis dan terus menerus mengajarkannya pada perempuan lain? karena tujuan saya ingin mengajak lebih banyak lagi Ibu Rumah Tangga yang mandiri secara ekonomi.

Perempuan Indonesia, Mari menyatukan kekuatan dan semangat untuk bergerak lebih baik dari waktu ke waktu.

Mari kita kembangkan pembelajaran segala hal, karena kemandirian harus ditopang oleh pengenalan berbagai aspek. Agar Anda tidak kehilangan arah tentunya.  Awali dengan target yang ingin Anda capai jika kemandirian itu Anda kembangkan.

Dampak positif yang terasa jika kemandirian mulai timbul adalah kita tidak pernah lagi mengeluh karena ketidakpuasan perlakuan orang lain terhadap kita, karena secara mandiri kesuksesan Anda tak terpengaruh jika orang tersebut berlalu dari hidup Anda.

Perempuan harus mandiri bukan karena alasan harta semata.  Lebih jauh lagi mandiri itu bukan sekedar bisa berpenghasilan atau tidak.  Perempuan mandiri adalah perempuan yang berdaya.  Perempuan yang bisa membangun mindset positif dan mengenal diri sendiri, merumuskan impian-impian besarnya!


1 comment:

  1. Memang Teh Indari ini menginspirasi sekali, Sukses ya teh, Btw kalau mau jadi konsultan syaratnya apa? jangan yang susah-susah ya teh.

    ReplyDelete