Family Time, Business Time, n Me Time


Kemarin Nanit nelpon saat saya di Jakarta, "Bun, aku mau main ke taman vanda" ujarnya
Oaaaaaaa saya langsung iri hati dong. Nanit, Ammar, dan Ayah mau malamsabtuan smile emoticon
"Ekkkh Bunda ikut dooong" sahut saya
"Bunda pulang ya hari ini?" Tanyanya
"Iyaa dong, kan mau ke Taman Vanda sama Nanit." Sahut saya lengkap dengan tujuan
Awalnya saya akan kembali menginap di Jakarta karena jadwal saya hari ini masih ada, yaitu mengawal bedah buku bersama ibu Rina Dewi Lina dan team @penebar plus.


Dan, after Private Business Coaching saya langsung cuus ke Bandung. Dijemput di pool travel dengan wajah berbinar Ammar dan Nanit yang terlelap.
Kami pun bermalammingguan bersama, tak lupa mengajak anak-anak magang di Indscript Corp agar mereka mengenal Bandung lebih jauh ^^
Bagi saya, family time itu penting meski business time merapat terus.
Dan, me time bisa juga disatukan dengan business time apalagi sesi coaching klien selalu ada di dua salon kece yang ownernya juga kece Verawati Latifa Spa dan Deta Aleenaspa...


Alhamdulillah, we are happy at Taman Vanda xixiixi

No comments:

Post a Comment