Terkungkung Penyesalan

 Beberapa waktu ini saya membaca terus kata-kata negatif

Saya benci
Saya menyesal
Saya ingin kabur
Saya, saya, dan saya.... semuanya negatif
Lalu saya gempur lagi dengan kata-kata positif
Ayo katakan saya
hebat
Ayo kuatkan keinginan bergerak lebih baik
Ayo masukan dalam pikiran saya bisa
Belum juga berhasil!
Masih juga kata-kata negatif itu muncul dan terus muncul
Aaah sahabat perempuanku...
Saya adalah sahabatmu
Akan kudengarkan apa yang engkau pikirkan dan rasakan
Namun janganlah penyesalan menyeretmu terlalu jauh
Hidupmu masih panjang
Masih ada anak-anak yang harus engkau didik
Masih ada keluarga yang harus engkau perjuangkan
Masih ada suami yang harus engkau layani
Mari berhenti menyesali diri, masa lalu adalah pembelajaran agar engkau menjadi lebih baik di masa yang akan datang
Ah sahabat perempuanku,...
Lawanlah pikiran negatif dengan rasa syukur
Masih ada rumah tempatmu berteduh
Masih ada kepercayaan Allah memberimu anak-anak yang harus engkau ayomi
Masih ada kesempurnaan tubuh yang harus engkau rawat
Masih ada udara yang bisa engkau isap sepuasnya
Semoga penyesalan itu segera berakhir dan mulailah bakar penyesalan mulai hari ini
Mulailah hidupmu dari NOL
dan BERGERAKLAH
Dari aku, sahabatmu
Indari Mastuti
Penggiat bisnis online
Penjual beragam jenis produk dan happy menjalankannya
Join pasukan penjual buku https://t.me/joinchat/TCGq49XidcuqaP9p
Join pasukan penjual celengan https://t.me/joinchat/DWAK4fmm5Mg0ODRl
Mau belajar nulis? disini aja tempatnya https://t.me/joinchat/l8L9Bq8mt7plNDZl
Mungkin closeup 2 orang, lensa kaca mata, kerudung dan teks

No comments:

Post a Comment