Saya Menolak Pensiun

 Meski saya sudah memiliki team yang lengkap di perusahaan saya menolak berhenti menjalankan bisnis dan mendelegasikan semua pekerjaan ke team

Saya tetap memilih sibuk dan produktif di usia 40 tahun ini!
Dan produktivitas menulis harus terus jalan dengan kencang
Kamis ini pun kembali melahirkan produk baru dengan judul JADI LEADER DIKEJAR ORDER dengan pembahasan:
❤️ Leader nggak cuman nyuruh pasukan jualan
❤️ Leader gila closingin = pasukan menggila closingan
❤️ Balapan closingan
❤️ Kasih closingan ke jaringan? Bisa, tapi ada syaratnya
❤️ Closing bareng = happy bareng
Semoga kamuuu sukaaaa...
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin gambar buku
3

No comments:

Post a Comment