Self Improvement

Saya pernah nyimak materi soal self improvement. Kalo mau jadi orang yang luar biasa, perhatikan waktumu di pagi dan malam hari. Diisi oleh aktivitas apa saja.

Dipikir-pikir, iyaa jugaa yaaah!
Kadang di timing tersebut orang lalai manfaatkan waktunya.
Mungkin ...
❤️ada yang bangun tidurnya siang bangeeet
❤️Ada yang udah bangun, eh ... tiduran lagi
❤️Ada yang tidur malamnya larut sekali padahal nggak sedang ada kepentingan
❤️Ada yang semalaman marathonan drama Korea. hihi
Dan sebagainya.
Alhamdulillah, saya memulai hari dari jam 3 pagi. Bahkan, pemberian materi training, pembinaan tim bisa saya lakukan dari jam 4 dini hari. Lalu disambung dengan sederet aktivitas lainnya.
Masya Allah, ternyata nikmat dan menyenangkan. *Moga konsisten terus
Pikiran dan hati masih fresh. Yaaa, kan?
Malam, biasanya menjadi quality time bersama anak-anak.
❤️Diskusi asyik,
❤️saling tukar cerita seru,
❤️evaluasi bersama,
❤️atau sekadar pillow talk aja.
Bila tak ada kegiatan penting yang harus saya kerjakan, maka akan tidur lebih awal. Selalu demikian. Selain supaya bisa bangun lebih awal, mata-mata untuk menjaga stamina tubuh saya juga.
Begitulah, bu ibu.
Saya pun masih belajar untuk mampu mengisi waktu dengan sebaik-baiknya.
Mari belajar menata waktu bersama. 🙂
*
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Keterangan foto tidak tersedia.

No comments:

Post a Comment