IDE BARU

 Tidak pernah bosan ada di ruangan ini, apalagi ada aja ide baru muncul kalau ada disini

Hari ini kepikiran mau buat buku buat Nanit, si sulung yang beranjak remaja dengan sejumlah persoalan remajanya sekaligus pencapaiannya yang luar biasa
Saya terpikir menulis buku ini sebagai pegangan buat Nanit mengawal masa menuju remaja dan remajanya agar tidak kehilangan arah
Beberapa jilid yang akan saya tulis adalah:
❤️ Ingat Allah Selalu
❤️ Orangtuaku, Sahabatku
❤️ Aku Mencintai Diriku Apa Adanya
❤️ Aku Pasti Sukses
❤️ Aku Pandai Mengendalikan Marahku dan Gelisahku
❤️ Memilih Teman Versi Aku
❤️ Manajemen Waktuku
❤️ Cara Belajar Efektif Buatku
❤️ Pantang Merundung, Cuek Saat Dirundung
❤️ Jadi yang
Terbaik
Setiap Hari
Duuuuuh mellow banget kalau 10 buku itu bisa saya selesaikan di hari milad ke-13 Nanit
Mohon doakan saya
Indari Mastuti
Pejuang Ngonline
Penulis dan penjual Buku
Mau kolaborasi sama Indscript? kontak team saya Miss Indscript https://t.me/MissIndscriptOfficial
Channel Indari Mastuti:
Galery buku:
Mungkin gambar dalam ruangan

No comments:

Post a Comment