GURU DAN MURID!

Kemarin...
Iya kemarin saya sedang sakit
Namun pembelajaran daring Ammar terus berlanjut, kan? tak peduli ibunya sakit atau tidak 😉
Kurang fit dan sekaligus sambil urus bayi yang juga kurang fit bikin saya lelah banget kemarin
Pas lagi....Ammar mogok sekolah daring
OMG....
Namun tiba-tiba saya terpikir satu hal: saya dan ibu-ibu lain pasti punya masalah yang sama, ketidakmudahan menjadi guru bagi anak-anak di rumah. Kami butuh bantuan!
Aha, muncullah IDE!
Ide ini sudah terpikir sejak masa awal pandemi, yaitu melibatkan para guru dalam satu komunitas belajar murid dan guru. Tapi belum juga terlaksana!
Aha, eksekusi ide!
Saya membuat PASUKAN MILENIAL
Dimana kelak isinya para murid usia SD hingga SMA dan GURU
Apa kegiatan di Pasukan Milenial
1. Bebas bertanya tugas sekolah
2. Informasi cara belajar yang asyik
3. Informasi beasiswa
4. Beasiswa dari Indscript Businesswomen University (IBU)
Guru akan dilibatkan termasuk akan ada GURU MILENIAL yaitu anak-anak milenial yang bisa mengajar, salah satunya adalah karyawan saya yang kebanyakan memang milenial usianya, bahkan anak sulung saya Nanit akan mengajar juga
Komunitas ini akan jadi wadah positif yang bantu orang tua untuk mengarahkan anak-anaknya belajar
Motivasi...
Dream plan...
Dan apapun yang positif akan dikembangkan di komunitas ini
Anak belajar!
Ibu belajar!
Insya Allah PASUKAN MILENIAL akan mulai berkumpul dan belajar bareng 1 AGUSTUS
Silakan bisa memasukkan anak-anak Anda jenjang SD hingga SMA ke link ini
Kalau ibunya yang join gimana teh? anaknya nggak punya handphone, silakan tapi pastikan anak-anak ikut menyimak yaaa
Kalau pembelajaran di IBU yang bisa diikuti adalah Sekolah Reparasi Bisnis dan BOW yaà


No comments:

Post a Comment