JUNI HARUS LEBIH BAIK!



Setiap pertengahan bulan saya sudah mulai menyusun program yang akan dilakukan semua perusahaan agar bulan depan lebih baik dan terus membaik
Bahkan bukan hanya bulan depan, tahun depan hingga 10 tahun ke depan saya sudah menyusun langkah
Apakah pola seperti ini sangat membantu? pola membuat program jauh-jauh hari sebelumnya? sangat membantu untuk pemikir berloncatan seperti saya, minimal saya memiliki kerangka melangkah, meski tidak jarang ide saya yang berhamburan kerapkali memasukkan ide baru yang tak ada dalam kerangka dalam masa berjalan. Tapi, buat saya tak apa, dibandingkan kerangka sama sekali tak ada.
Di bulan Juni dibuka dengan 500 pasukan baru yang dibimbing dari NOL, yang habitnya dibangun di IBU, dibuka juga dengan 801 pasukan penjualan buku di BUKUIN aja! yang juga pendampingan dari NOLnya dilakukan hari ini plus pendampingan pasukan penjualan lainnya.
Jualan terus
Terus jualan
Nggak capek, teh? Jualan adalah salah satu aktivitas harian yang sangat menyenangkan, prosesnya pun sangat menyenangkan, maka ini yang selalu saya TRANSFER ke pasukan penjualan: JADIKAN PROSES BERDAGANG ITU MENYENANGKAN SEMENYENANGKAN MELAKUKAN HOBI LAINNYA.
Target pasukan baru udah diberikan: 10 juta pertama di bulan pertama!
Sekali lagi: HARUS LEBIH BAIK!
Pasukan yang memulai dari NOL sebanyak 1.300 orang sudah pasti harus lebih baik dari bulan sebelumnya, bismillah
Tidak lupa, ekstrim berbagi pun akan kembali dari NOL di awal bulan ini: target 2000 donasi sembako dikirimkan ke masyarakat yang tepat. Bismillah!

No comments:

Post a Comment

Adbox