BERGERAK TERUS BAGI SESAMA

Semua orang sedang butuh, Pak, jadi saya takkan memprioritaskan anak Bapak, kondisinya banyak yang sama #demikian jawaban saya pada seorang Bapak yang anaknya mengajukan hibah modal usaha pada Indscript dan minta diprioritaskan cairnya
Untuk urusan hibah atau bantuan saya dan team memang harus sangat obyektif, bukan karena keluarga A lalu saya dahulukan, bukan karena sahabat B saya dahulukan, bukan karena anak C saya prioritaskan
Semua sudah dalam proses antrian dan klarifikasi
Nggak mudah menolak tapi saya tidak ragu untuk menolak siapapun yang meminta keistimewaan didahulukan
Saya harus obyektif
Saya harus adil
Saya harus strong berada di masyarakat yang kadang karena GRATIS berbondong-bondong ingin mendapatkan bahkan kalau pun dia mampu tetap ingin mendapatkan juga #istigfar
Jika dalam bantuan materi saya sangat selektif, tidak jika dalam bantuan lainnya yaitu SKILL, saya boros urusan ini
SIAPAPUN BOLEH IKUT!
kapan saja saya siap sharing baik di live, tulisan, atau datang langsung ke lokasi saya.
Hari ini, bimbingan untuk para Guru saya mulai jalankan juga. Ada program bimbingan yang nanti mengerucut pada kelihaian para guru mengajar di berbagai kondisi baik online maupun offline
Bismillah...
Silakan yang mau ikutan dan mention sahabat gurumu untuk join ke grup dan channel ini
PENDAMPINGAN GURU
Ibu Juara (channel materi)
Ibu Siaga (Grup Diskusi)
Silakan join ke grup
Sebanyak-banyaknya bisa Anda share ke social media manapun agar para guru merasakan manfaatnya, bismillah
love,
Indari Mastuti
Founder holding INDSCRIPT CREATIVE
CoFounder Kunikita
BOM Tsabita
BOM Been Pink
BOM Ini JusLem

No comments:

Post a Comment