TEH, SAYA MAU TETEH AMBIL ALIH RUMAH ASUH SAYA

Demikian kata beliau
Lalu kami mengobrol panjang
Jujur saya sambil terus menangis
Sedih...
Kelu...
Sekaligus inilah NIAT yang langsung diijabah oleh Allah
Baru dua hari lalu saya berniat memiliki anak asuh dan suami izinkan
Hari pertama saya memiliki anak asuh, lelaki kecil yang kini menjadi tanggungjawab saya dan suami dalam hal biaya pendidikannya
Hari ini Allah mendekatkan saya pada 30 anak asuh sekaligus
Saya lalu menjawab: NGGAK PERLU DIBERIKAN KE SAYA, AYO KITA DIDIK BERSAMA ANAK-ANAK INI
Meski secara maya kami bertemu
Saya yakin beliau amanah menjaga anak-anak ini
InsyaAllah, kini 30 anak ini menjadi anak-anak saya
Sebagai penutup pembicaraan saya mengatakan pada beliau, bahwa saya berterimakasih karena beliau membuka jembatan pahala baru bagi saya
sampai detik ini jantung saya masih berdebar kencang dan air mata terus luruh
#masihtakpercaya
#memiliki30anakbaru
#Allahmenitipkannyapadakeluargakami

No comments:

Post a Comment