TAK ADA GUDANG YANG ADA BUANG

Kata-kata ini jleb banget!
Saat ini saya emang sedang mengikuti kelas bebenah sadis dengan mentor mbak Rika Subana dan banyak ilmu saya dapatkan disana
Sebetulnya buku kon marie udah saya baca jauh-jauh sebelumnya namun mengikuti training ini adalah update dan upgrade ilmu kembali
Ternyata jauh lebih asyik dimentorin, banyak hal yang bisa diterapkan lagi
Termasuk kata-kata mak jleb tadi
Maka pagi tadi saya kembali membereskan gudang kecil yang berfungsi sebagai ranjang
PLONG!
Dari 4 kotak terpakai sisa 3 kotak artinya sekotak sudah terbuang
Namun yang jadi pikiran lagi adalah ada dua gudang besar yang saya miliki dengan dua tempat berbeda dan jarang dibersihkan
Apakah itu akan jadi target BUANG selanjutnya? hahaha
Hari ini akan saya bereskan 2 gudang lagi aaah, intinya adalah TAK ADA GUDANG YANG ADA BUANG!
Kalau pun ada gudang pasti udah seleksi ketat isinya!
Lalu apa tujuan saya terus bebenah bahkan bebenahnya sadis? MEMINIMALISIR HISAB dan MEMBUAT RUMAH MAKIN SINGSET 

No comments:

Post a Comment