KAMI LIBUR OFFLINE!

*bismillah*
Melihat kondisi corona saat ini untuk acara kumpul hari Rabu saya undur sampai kondusif ya
Untuk kegiatan parenting saya jadikan online dulu yaaa
InsyaAllah grup ini akan saya masukan sesi kelas-kelasnya secara online dulu
untuk penyerahan hibah modal usaha tetap jalan
dan dengan ini saya juga liburkan juga *sekolah gratis* anak-anak sebaiknya lebih aman stay di rumah
Jaga kebersihan
Sering cuci tangan
Makan makanan bergizi dan seimbang
demikian info dari saya,
owner Indscript
founder Sekolah Perempuan
kepala Sekolah Gratis
-----
FINALLY Sekolah Gratis dan kegiatan kemasyarakatan secara offline saya liburkan sementara waktu per hari ini, NAMUN pembinaan secara online akan kami mulai biasakan di masyarakat wilayah PLN RW.05
Semoga Allah menjaga kami semua dalam lindunganNya yang Maha Bijaksana
Will miss y

No comments:

Post a Comment