Hijrah Berkala (2)



Saya mengalami kok pengen membeli baju-baju mahal
Pengen selalu gaya
Pengen selalu tampil menarik
Tapi kalau Allah ambil nyawa saya waktu kecelakaan tahun 2013 maka gaya saya, baju saya, penampilan saya tidak akan mampu menyelamatkan saya di akhirat
Saya justru akan lebih banyak dihisab dengan baju yang saya pakai, niat dandan yang saya miliki, dan banyak kesalahan saya, naudzubillah
Allah Maha Baik memberikan waktu saya berubah lebih baik dalam kecelakaan itu
Saya rela kehilangan berkoper-koper baju kesayangan demi sebuah gaya berhijab baru, lebih syari, lebih tertutup
Kini, saya tak pernah memiliki baju di atas 10 baju dan desainnya biasa banget, baju yang dibeli tak lebih dari 400 ribu
Kalau saya punya baju baru, maka saya akan memberikan baju lama sehingga total baju saya tak pernah lebih dari 10
Demikian juga dengan sepatu, suami harus protes dulu kalau sepatu kesayangan saya sudah jelek, maka saya baru beli sepatu baru
Allah Maha Baik dan saya merasa nyaman dengan hijab gaya saya sekarang
Hijab syari itu menenangkan hati, tak perlu takut lekukan tubuh terlihat, tak takut kepanasan, dan amat melindungi kulit perempuan
#Sebelum hijrah saya full make up

No comments:

Post a Comment