APRESIASI KLIEN BIOGRAFI

Meski di kereta saya tetap menulis
Saya dengarkan hasil percakapan dengan klien, saya tulis di telegram, dan saya kirim sample penulisan
Tak ada alasan tidak menulis!
Setiap ada waktu menulis
Tak menunggu harus ada laptop
Tak menunggu harus di depan meja
Tak menunggu posisi wuenaaak
Menulis bisa dimanapun dan kapanpun, inilah alasan saya mengajak para ibu menulis dan mengembangkannya jadi profesi
Di kereta saya ngASIin Aisyah lalu dia tidur dan saya menulis menggunakan hape
Beruntunglah ada di era saat ini, sarana untuk membuat perempuan berkembang sangat banyak, tinggal mau atau tidak menggunakannya
Meski hanya pakai hape saya happy, klien mengapresiasi tulisan saya
Klien yang rata-rata orang sibuk mengapresiasi dengan fast respon tulisan saya sehingga mudah dan cepat diselesaikan
Kurang sedikit cerita? direkam aja, kami tak bisa bertemu karena saya menuju Surabaya
Kalau klien sudah puas, InsyaAllah project lainnya didatangkan oleh mereka
Yap, banyak project biografi datang dari rekomendasi klien-klien kami dan ini salah bentuk apresiasi mereka jika puas dengan penulisan yang saya berikan, alhamdulillah
Jadi...buat penulis pemula, jangan banyak alasan tidak menulis ya hehehe

No comments:

Post a Comment