Menulis dan Promosi

Saya itu...
Kalau nulis selalu berpikir paket dengan cara memasarkannya
Nulis jalan, insting jualan juga harus jalan
Saya nggak mau cuman nulis saja, target saya sebanyak-banyaknya orang membaca tulisan tersebut
Maka, tulisan itu harus dibuat sedemikian bermanfaat, semoga
Contohnya buku ini:
Tahun 2017an saya pernah menciptakan konsep menulis iklan yang sumbernya dari perasaan
Setiap apa yang dirasakan dipostingkan (kecuali nyinyiran, kejudesan, kejulidan, hinaan, dan perasaan negatif tentu tak perlu diposting hehehe)
Akibatnya setiap hari bisa mencapai 20an postingan dengan bahasa yang gue banget
Postingan itu nyatanya memang membangun hubungan banget sama friendlist dan memunculkan closingan demi closingan baru
Hasil uji coba itu saya trainingkan dulu dan salah satu peserta yang paling berhasil menggunakan metodenya adalah Runi Adriyani, sekarang beliau saya angkat jadi mentor khusus metode postingan ini yang disebut Heart Selling
Lalu kemudian dari training saya bukukan, penampakannya di foto ini hahaha #eksiiis xixii
Buku ini dilaunching 2018an dan direpackaging 2020 dengan harga lebih terjangkau, dari 350 ribu menjadi 79 ribu untuk pembelian terakhir hari ini
Pengalaman....lalu dituliskan....lalu dipasarkan begitulah kira-kira konsep saya menulis buku
Dan inilah yang saya latih pada semua peserta di BUKUIN aja!
Tiga grup yang sedang saya kawal di bulan Januari ini
Grup penulis JAMU BISNIS, kisah tentang jatuh bangun berbisnis
Grup penulis MAGIC MOMMY, kisah mengasuh anak
Grup penulis THE SECRET OF IDEA LEADER, kisah para leader IDEA Tiga Raksa dalam pengalamannya menjadi leader
Mereka semua harus menjadi penulis sekaligus mampu memasarkan hasil tulisannya dengan baik
Kalau saya bilang jadi PENULIS PLUS!
Siap yaaaaa?

No comments:

Post a Comment